Posisi Seks – Posisi Ranga Ananga untuk Orgasme Besar

Posisi Seks – Posisi Ranga Ananga untuk Orgasme Besar

Tahukah Anda bahwa dalam budaya Timur kuno, hubungan seksual diyakini sebagai latihan spiritual dalam perjalanan menuju pencerahan? Mengalami orgasme sangat penting untuk mengangkat pikiran ke perasaan yang lebih tinggi.

Berikut dua posisi Ananga Ranga yang akan dicoba.

Swing Berdiri

Agar posisi ini berhasil, pria membutuhkan punggung yang kuat. Jika Anda memiliki masalah punggung, tolong jangan mencoba posisi ini.

Cara mudah untuk mencoba ini adalah dengan menyuruh wanita berdiri di kursi atau tempat tidur. Pria itu kemudian menempatkan lengannya di bawah lutut wanita itu, dan mengangkatnya sambil menopang kakinya di siku batinnya. Begitu dia berada di pinggang, wanita itu akan memandunya ke dalam dirinya, dan kemudian membungkus lengannya di lehernya. Pria itu mengunci kedua tangannya dan mulai mengayun atau mengayunkan wanita itu. Ini adalah posisi yang bagus untuk stimulasi G-Spot.

Blossom pembukaan

Di sini wanita itu berbaring telentang. Dia terus kakinya tertutup dan lurus saat dia mengangkatnya. Pria itu kemudian memegang kakinya dan memasukinya sambil duduk di pangkuannya. Penetrasi mendalam dan menargetkan G-Spot. Pria itu kemudian bisa menekan dan melepaskan paha wanita itu secara ritmis agar lebih kencang.

Penting untuk diingat bahwa apa pun posisi seks yang ingin Anda coba, selalu pastikan bahwa pasangan Anda juga nyaman dengannya. Penting bagi kedua pasangan untuk bersenang-senang dengan posisi seks ini. Satu-satunya cara untuk memastikan ini adalah dengan selalu menjaga jalur komunikasi terbuka antara Anda dan pasangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *