Ingin Hindari Penis Nyeri? Kenakan Piala

 Ingin Hindari Penis Nyeri? Kenakan Piala

Cukup menonton olahraga dapat mengungkapkan banyak momen ketika seorang pria bersyukur untuk secangkir. Garis yang mendorong kelelawar yang langsung kembali ke selangkangan, tendangan sepak bola yang ditempatkan dengan buruk dan berakhir menempatkan seseorang di tanah, atau bahkan penggalian menyakitkan itu selama pertandingan sepak bola yang menghubungkan siku dengan peralatan pembersihan pria – situasi seperti ini membuat pria ngeri. Bahkan dengan perawatan penis yang baik setelahnya, ada sedikit keraguan bahwa pria yang baru saja terkena pukulan di sampah akan terasa sakit untuk sementara waktu!

Perdebatan tentang piala laki-laki

Banyak pria tahu bahwa cangkir adalah suatu keharusan ketika datang untuk menghindari nyeri penis saat bermain olahraga. Namun di sisi lain, beberapa pria memiliki masalah serius dengan ide memakainya. Itu karena mereka sering melihat cawan sebagai pembatas bagi gerakan mereka. Cangkir mungkin bergeser, mencubit kulit halus yang seharusnya dilindungi. Mereka mungkin juga berpikir bahwa cangkir itu menyebabkan lebih banyak berkeringat di bawah sana, yang tentu saja kemudian menyebabkan lebih banyak bau penis – sesuatu yang tidak diinginkan oleh pria.

Dan untuk banyak olahraga, seorang pria mungkin bisa lolos tanpa mengenakan cangkir. Sebagai contoh, pelari sangat jarang menjadi korban pukulan bagi hukuman. Hal yang sama berlaku bagi mereka yang menyukai bowling, berkuda, dan sejenisnya. Singkatnya, apa pun yang tidak melibatkan kontak fisik atau alat terbang kemungkinan akan berarti organ favorit pria tetap sehat dan tak tersentuh.

Tetapi pria yang suka olahraga dengan banyak kontak atau peralatan tertentu pasti membutuhkan secangkir. Ini termasuk sepak bola, bisbol, rugby, sepak bola, hoki, tenis, badminton dan sejenisnya.

Memilih cangkir yang tepat

Kunci untuk menghindari masalah cangkir termasuk pas. Terlalu banyak pria yang memilih secangkir yang tampaknya cocok dan kemudian pergi tentang bisnis mereka. Hasilnya adalah nyeri penis, iritasi, kemerahan dan banyak rasa sakit.

Seorang pria harus mencari dukungan atletik yang cocok untuknya, serta cangkir yang berukuran sempurna untuk menutupi area yang dimaksudkan untuk melindungi. Celana pendek kompresi dengan cangkir built-in juga merupakan pilihan. Ukuran bisa rumit, jadi seorang pria mungkin harus mencoba berbagai cangkir sebelum dia menemukan yang cocok seperti sarung tangan. Ya, mungkin akan lebih mahal untuk mencoba cangkir, karena sebagian besar produsen tidak mengizinkan pengembalian cangkir begitu dibuka; Namun, seorang pria akan menemukan bahwa uang lebih berharga ketika mereka menghindari rasa sakit selama pukulan keras pertama melawan piala!

Konsekuensi dari tidak ada piala

Seorang pria yang tidak mengenakan cangkir dan kemudian mengalami pukulan serius terhadap kejantanannya mungkin akan menghadapi kerusakan jangka panjang. Selain rasa sakit – yang cukup untuk membuat pria merasa ngeri – memar dan tisu yang datang bersamaan dengan pukulan semacam itu pada akhirnya dapat menyebabkan penumpukan jaringan parut. Bahwa jaringan parut kemudian dapat menyebabkan masalah serius, seperti kelengkungan penis yang tidak wajar. Juga dikenal sebagai penyakit Peyronie, kelengkungan ini terkadang bisa sangat parah hingga menyebabkan rasa sakit saat ereksi dan menempatkan penghalang jalan yang serius dalam kehidupan sensitif seorang pria.

Untuk membantu memastikan penis terlindung dengan baik, seorang pria harus selalu mengenakan cangkir yang pas. Ia juga harus meraih yang besar kesehatan penis creme (Profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil, yang terbukti secara klinis ringan dan aman untuk kulit) secara teratur. Carilah crème yang mengandung vitamin B5 untuk metabolisme sel, vitamin C untuk kolagen yang sehat dan L-carnitine untuk melawan kerusakan saraf perifer. Bahan-bahan ini, dikombinasikan dengan duo pelembap Shea butter dan vitamin E, dapat membantu memastikan perawatan penis terbaik di dalam atau di luar lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *