Bagaimana Pengusiran Dapat Mempengaruhi Anda Membeli Rumah

Bagaimana Pengusiran Dapat Mempengaruhi Anda Membeli Rumah

Sebuah pertanyaan muncul di mejaku minggu lalu tentang seorang wanita yang berada dalam situasi serius dan dia tidak yakin bagaimana menanganinya. Wanita ini memanggilnya Ms. X sedang dalam proses pindah dari properti sewaan ke rumah yang dia beli.

Dia hampir selesai memberikan semua informasi yang dia butuhkan untuk memberikan bank untuk menyelesaikan permohonan pinjamannya ketika dia mendapat panggilan dari broker pinjamannya. Ketika dia sedang melewati langkah-langkah untuk membiayai, dia menyadari bahwa dia telah melakukan penggusuran atas kreditnya. Dia bertanya apa yang terjadi dan mengapa dia melakukan penggusuran. Penggusuran itu datang dari pemilik sebelumnya yang bukan pemiliknya sekarang dan dia mengatakan itu karena perselisihan dengan uang sewa bulan lalu.

Sayangnya untuk Ms. X ini menghentikannya untuk dapat membeli rumah barunya. Ms. X mendekati saya dan bertanya apakah ada yang bisa dilakukan. Saya memberitahunya apa yang sekarang saya katakan kepada Anda. Di hampir setiap kasus penggusuran ada dua bagian … bagian pertama adalah penggusuran untuk mengeluarkan Anda dari rumah. Bagian kedua adalah penilaian atau menuntut Anda untuk mendapatkan kembali uang sewa atau kerusakan untuk kerusakan yang mungkin Anda sebabkan properti itu.

Jika seseorang mengajukan gugatan pengusiran terhadap Anda hanya untuk mengeluarkan Anda dari properti maka Anda mungkin dapat berbicara dengan pemilik dan mengerjakan sesuatu sebelum sampai ke titik itu atau jika mereka sudah memulai penggusuran, maka cepatlah keluar. Setelah itu Anda dapat meminta pemilik rumah untuk surat penjelasan mengapa Anda diusir. Jika tuan tanah mengajukan gugatan terhadap Anda untuk uang, maka ini dapat berdampak besar pada Anda yang mencoba membeli properti.

Ketika pemilik rumah memenangkan penilaian terhadap Anda, itu adalah lampu merah otomatis untuk pemberi pinjaman. Anda harus membayar penilaian sebelum Anda dapat membeli properti atau Anda akan kehilangan kesempatan untuk membeli properti sama sekali. Pilihan terbaik dalam hal ini adalah berbicara dengan pemilik sebelumnya sebelum Anda mengajukan pinjaman dan mencoba untuk menjalankan beberapa bentuk perjanjian pembayaran kembali untuk setidaknya menunjukkan bank yang Anda coba untuk memperbaiki situasi.

Dalam kedua kasus, pengusiran mungkin bukan pukulan mematikan ketika harus mendapatkan pembiayaan tetapi sedikit proaktif bisa membuat Anda jauh lebih jauh daripada reaksi terkejut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *